sukarditb.com

20/SASTRA/ticker-posts

Bunga Keladi yang Trendi dan Harga Terkini

Pencinta bunga hias saat ini sedang demam dan tergila-gila dengan bunga keladi. Bunga keladi diburu dan dibrandol dengan harga yang lumayan, kalau untuk anak kost lebih baik beli mie satu dus dan telur hahaha.

Pertengahan tahun 2020, bunga keladi menjadi trend di kalangan masyarakat yang hobi menanam bunga. Ada berbagai macam bunga keladi dan harga jualnya, berikut sukarditb.com rangkum dari berbagai omongan, cekicus!.


1. Bunga Keladi Merah

 

Bunga Keladi Merah atau red star memiliki harga yang bervariasi di pasaran, sesuai dengan ukuran dan umur tanaman serta lokasi si penjual. Secara umum, harga keladi merah berada di kisaran 90 – 250 ribu, harga tersebut sebanding dengan bentuk bunga keladi yang sudah besar tampak elegant dan indah.

 

 2. Bunga Keladi Tengkorak

Namanya saja yang seram, namun setelah kita lihat langsung, Bunga Keladi Tengkorak memiliki corak yang unik dan menarik. Bunga Keladi Tengkorak bervariasi, untuk yang berwarna hijau, dibrandol dengan harga sekitar 50-70 ribu rupiah. Berbeda dengan Bunga Keladi Tengkorak berwarna hitam, dijual dengan harga lebih tinggi yakni 80 – 150 ribu. Harga tersebut juga tergantung motif, lokasi, besarnya tanaman dan kondisi tanaman.

 baca juga: Janda Bolong, Bunga dengan Bolong Alami

 3. Bunga Keladi Hitam


Siapa yang suka warna hitam, Bunga Keladi Hitam hadir untukmu.  Bunga yang biasa disebut Black Jack dengan nama latin Lasia Spinosa adalah satu di antara jenis bunga keladi yang memiliki ukuran cukup tinggi, mencapai 1,5 – 2 meter. Harga tanaman bunga keladi hitam berkisar antara 50-80 ribu. Tergantung ukurannya, semakin besar maka semakin mahal.

 

 4. Bunga Keladi Bicolor


Bunga Keladi Bicolor paling banyak dijumpai dan cukup mudah membudidayakannya, oleh karena itu, harga bunga keladi jenis ini memiliki harga yang lumayan murah, yakni 30 – 70 ribu. Untuk pemula, saya rekomendasikan untuk menanam Bunga Keladi Bicolor ini.

 

 5. Bunga Keladi Amazon


Tidak seekstrim namanya, Bunga Keladi Amazon memiliki tampilan yang lembut dan membuat jiwa menjadi tenang, tapi kalau bunga ini kemalingan, jiwamu akan kembali meronta-meronta, karena harganya yang lumayan dapat beli mie ayam 4 porsi yakni kisaran 60-100 ribu, tergantung ukuran dan lokasi si penjual.

 

Itulah informasi 5 jenis bunga keladi yang lagi trendi beserta harganya, semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan, tengkiyu.

 

Posting Komentar

0 Komentar